Selasa, April 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaDaerahJum'at Berkah Berbagi Sarapan Gratis, Aksi Barisan Puan Sosialisasi Capres 2024

Jum’at Berkah Berbagi Sarapan Gratis, Aksi Barisan Puan Sosialisasi Capres 2024

PEKANBARU, WartaPemilu – Aksi Jum’at Berkah yang diselenggarakan Barisan Puan Maharani (BPM) untuk Indonesia. Kali ini sengaja digelar untuk berbagi sarapan pagi di jalan Sudirman Pekanbaru, Jumat (1/7/2022).

Ketua BMP Riau Wan Subantriarti, SH., MH., mengatakan BMP akan menggelar berbagai kegiatan lainnya untuk masyarakat Riau di setiap Jumat Berkah.

“Alhamdulillah kegiatan kita hari ini ialah Jumat Berkah dimana kita dalam BPM untuk Indonesia di provinsi Riau insya Allah akan melaksanakan kegiatan berbagi, baik itu sarapan pagi dan sembako di sore hari secara gratis juga nanti insyaallah akan berbagi sembako untuk anak panti asuhan,” ujar Wan.

Dirinya berharap masyarakat Riau khususnya di Pekanbaru bisa lebih mengenal Puan Maharani sebagai calon Presiden (Capres) 2024.

“Semoga dengan kegiatan ini kita sambil mensosialisasikan bahwa mbak Puan untuk Capres Republik Indonesia tahun 2024-2029,” harap Wan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa adanya barisan Puan Maharani ini juga merupakan nyata wujud dari Ketua Umum (Ketum) Forum Komunikasi Kerukunan Antar Suku (FK2AS) Harvick Husnul Qolbi bersama Ketum BPM Achmad Sazali.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa memberi berkah kepada masyarakat yang membutuhkannya dan berkelanjutan. Insya Allah berbagi seperti ini akan kita laksanakan setiap hari Jumat berkah,” ujarnya.

Kordinator BPM Irwan menambahkan, melalui ini pihaknya merindukan sosok Soekarno sebagai pemimpin 2024.

“Hari ini kami dari Barisan Puan Maharani Provinsi Riau menggelar aksi Jumat Berkah tepat pada tanggal 1 Juli tahun 2022. Insya Allah kita merindukan sosok Soekarno pemimpin 2024 yaitu Puan Maharani,” tutupnya.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments