Kamis, April 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaNasionalNasdem Pasang Target Masuk Dua Besar di Pemilu 2024

Nasdem Pasang Target Masuk Dua Besar di Pemilu 2024

Jakarta, WartaPemilu – Proses pendaftaran Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2024 telah dibuka. Partai NasDem mendaftar sebagai salah satu Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2024 di kantor KPU hari ini Senin (1/8/2022).

Pendaftaran dilakukan oleh Wakil Ketua Umum Ahmad Ali, didampingi Sekretaris Jenderal Johnny G Plate pada pukul 10.35 WIB.

“Mendaftar pada hari ini dengan teman-teman tentunya memastikan kembali bahwa kesiapan partai menghadapi pemilu 2024 kita sudah siap,” tegas Ahmad Ali di kantor KPU RI.

Ditegaskan dia lagi, “Pendaftaran di hari pertama merupakan bentuk dari kesiapan Nasdem yang sejak awal sudah punya komitmen untuk ikut kontestasi pemilu serentak 2024”.

Dalam kesempatan itu dia juga menyebutkan bahwa Nasdem bersikap realistis. Nasdem memasang target masuk dua besar perolehan suara terbanyak.

Delegasi partai disambut oleh Sekretaris Jenderal KPU Bernad Dermawan Sutrisno, didampingi Deputi Bidang Dukungan Teknis Eberta Kawima di lantai dasar (lobby) Gedung KPU, dan diterima oleh Ketua KPU Hasyim Asy’ari, Anggota KPU Idham Holik, August Mellaz, Mochammad Afifuddin, Betty Epsilon Idroos, Yulianto Sudrajat dan Parsadaan Harahap, serta disaksikan oleh Bawaslu di Ruang Rapat Utama Gedung KPU.

Turut hadir dari NasDem di Ruang Rapat Utama Gedung KPU, Prananda Surya Paloh, Donny Imam Priambodo, Amelia Anggraini, Okky Asokawati, Dedy Ramanta, Jakfar Sidik, Siar Anggretta, Rosita Usman, Ari Prasetyo.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments