Rabu, April 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaPolitikRakerda dan Dikpol DPD Partai Golkar Kabupaten Garut Targetkan 22 Persen Pada...

Rakerda dan Dikpol DPD Partai Golkar Kabupaten Garut Targetkan 22 Persen Pada Pemilu 2024

WartaPemilu – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pendidikan Politik (Dikpol) Partai Gokar Kabupaten Garut sukses digelar, bertempat di Graha Patriot Cipanas Garut, pada hari Sabtu (13/8/2022).

Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden tinggal 548 hari lagi, bagi kader Golkar tanpa kecuali akan terus melakukan konsolidasi. Semua potensi sumber daya harus dimaksimalkan dengan baik sejak saat ini

H. Deden Sopian SHI, Ketua Stering Comite mengatakan, Telah dilaksanakan Rakerda Partai Golkar 2022, dihadiri ketua DPD Golkar Jabar DR. H TB Hasan Syadzily beserta rombongan pengurus. Selain itu juga dihadiri Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH., MH., beserta unsur Forkopimda.

Adapun peserta yang hadir sesuai undangan sekitar 1.200 orang yang terdiri dari unsur pengurus DPD Golkar Garut, para pimpinan Kecamatan dan pimpinan Desa.

Hadir juga dari unsur sayap AMPG dan KPPG, unsur pendiri SOKSI, KOSGORO dan MKGR, unsur yang didirikan AMPI, HWK, AL-HIDAYAH, MDI dan Satkar ULAMA beserta ormas kepemudaan Golkar.

“Dalam rakerda ini kami menguatkan hasil Rakernas dan Rakerda Jabar untuk memenangkan Pemilu legislatif, Pilpres dan Pilkada di tahun 2024,” ungkap H. Deden. Minggu (14/8/2022).

Untuk Pilpres 2024, H. Deden menyebut, hanya calon tunggal dari Golkar yaitu untuk Capres DR. H. Airlangga Hartarto.

“Selain ketum Golkar beliau juga sebagai Menko Ekonomi yang berhasil dalam penanganan kesehatan dan Ekonomi di era Pandemi Covid-19,” katanya.

H. Deden yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Garut optimis, Target DPP Golkar meraih suara 20% di tingkat nasional.

“Garut sendiri sudah disetujui oleh peserta Rakerda dengan target 22% atau 11 kursi,” ujarnya.

Menurutnya, Target tersebut cukup realistis karena berdasar kajian dari seluruh peserta Tim perumus di 5 Dapil ada peluang untuk bertambah kursi di 3 dapil.

Dalam pembahasa Rakerda, H. Deden menjelaskan, fokus untuk pemenangan Pileg dan Pilpres sedangkan untuk Pilkada tentunya setiap pengurus partai mempunyai peluang yang sama.

“Sebagaimana disampaikan ketua Jabar dan ketua DPD Garut Dra. Hj. Euis Ida Wartiah M.Si dengan syarat mau berkeringat dulu dalam pemenangan Pemilu dan Pilpres,” ungkapnya.

DPD Partai Golkar Kabupaten Garut juga dalam kesempatan ini membuka selebar-lebarnya kepada warga Garut para Tokoh, pemuda, wanita dan semua komponen untuk bergabung dan mendaftar menjadi calon legislatif bersama partai Golkar.

“Bersama berjuang untuk kemajuan Indinesia dan Garut tentunya,” tandas H. Deden Sopian.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments