Rabu, April 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaPolitikAbidin Fikri: Saya Selalu Berdoa Agar Ibu Puan Maharani Menjadi Presiden RI...

Abidin Fikri: Saya Selalu Berdoa Agar Ibu Puan Maharani Menjadi Presiden RI 2024

WartaPemilu – Rapat Paripurna DPR RI dalam agenda ‘Pandangan Umum Fraksi-Fraksi atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2023 beserta Nota Keuangan’.

Adapun pembacaan pandangan pertama disampaikan oleh Abidin Fikri, SH., dari Fraksi PDI Perjuangan.

Rapat Paripurna DPR RI kali ini sedikit berbeda, selain agenda pandangan fraksi atas pelaksanaan RAPBN 2023 diwarnai aksi promosi Calon Presiden (Capres) 2024.

Promosi Capres 2024 dalam Rapat Paripurna, pertama disuarakan oleh fraksi PDI Perjuangan.

Abidin Fikri, SH., legislator PDI Perjuangan ini mendoakan Ketua DPR RI, Puan Maharani menjadi Presiden RI pada 2024, nanti.

Pernyataan ini disampaikannya setelah memberikan pandangan fraksi PDI Perjuangan yang menyetujui RAPBN 2023. Fikri menyatakan bahwa dirinya selalu melantunkan doa agar Puan menjadi Presiden RI dalam periode 2024 mendatang.

“Yang saya hormati Ketua DPR Ibu Puan Maharani Saya selalu berdoa agar Ibu Puan menjadi Presiden Republik Indonesia,” kata Abidin.

Mulanya, Abidin Fikri menyelesaikan pidatonya dan turun dari podium untuk memberikan lampiran laporan pandangan fraksi PDI Perjuangan tersebut.

BACA Berita menerik lainnya KLIK disini

Namun seketika Fikri pun memutar balik badannya dan kembali menaiki podium saat melihat Puan sudah berada di bangku pimpinan rapat paripurna.

Diketahui, Puan baru memasuki ruang rapat Paripurna dikarenakan usai menemui dengan Parlemen Timor Leste.

“Izin bu ketua belum menyapa tadi, saya tidak tahu karena keasikan pidato,” ungkap Fikri.

Pernyataan itupun berhasil membuat Puan tertawa lepas.

Rapat paripurna ini ditandatangani 303 dari 575 anggota Dewan. Sebanyak 71 anggota Dewan hadir langsung dan 183 virtual serta izin 49.

Sebagai informasi, Abidin Fikri dalam Paripurna tersebut menegaskan agar Pemerintah Indonesia membuat roadmap pengelolaan kekayaan negara yang dipisahkan sebagai investasi. Sehingga, melalui roadmap tersebut pemerintah memiliki ukuran untuk menilai keberhasilan sekaligus capaian investasi.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments