Rabu, April 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaNasionalSebut Pernah Disembah SBY, Andi Arief Sebut Kamaruddin Lagi Kesurupan

Sebut Pernah Disembah SBY, Andi Arief Sebut Kamaruddin Lagi Kesurupan

WartaPemilu – Politisi Partai Demokrat, Andi Arief angkat suara terkait video yang membahas kembali kasus korupsi Wisma Atlet Hambalang di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Video yang diunggah oleh akun TikTok @pabilo1949 berdurasi 29 detik yang menampilkan Kamaruddin Simanjuntak pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat (Brigadir J).

Sang pengacara Kamaruddin Simanjuntak kini tengah naik daun lantaran kasus kematian eks ajudan Ferdy Sambo tersebut.

Dalam satu tayangan vieo Kamaruddin Simanjuntak bercerita dirinya  mengaku berperan dalam membongkar kasus korupsi wisma Atlet Hambalang dan E-KTP

“Di situ berapa menteri tuh yang saya menjarain tuh, yang saya penjarain ya ada Angelina Sondakh, Anas Urbaningrum, Jero Wacik dan Andy Mallarangeng. Kan aku yang dulu bongkar itu kan,” ucapnya.

Video yang sama pun diunggah di akun Twitter Jhon Sitorus @Miduk17 yang meminta konfirmasi video Kamaruddin Simanjuntak.

“Partai @PDemokrat pak @AgusYudhoyono @SBYudhoyono bang @hincapandjaitan @JordanJansen, Mohon dikonfirmasi apakah benar presiden SBY pernah BERSYUJUD MENYEMBAH2 bang Kamaruddin Simanjuntak?,” tulis Jhon Sitorus @Miduk17.

“Serendah itukah MARWAH presiden RI kala itu hanya demi menutupi korupsi Hambalang?,” ucapnya.

Dalam video tersebut, Kamaruddin mengungkapkan, bahwa keberhasilan dirinya memenjarakan beberapa petinggi Partai Demokrat, sehingga mengundang reaksi yang tak terduga dari Presiden SBY.

“Sampai Presiden sujud-sujud menyembah saya. Di Indonesia satu-satunya Lawyer pernah disembah Presiden itu saya,” ungkapnya.

Menanggapi video tersebut, Ketua Bappilu DPP Demokrat, Andi Arief melalui akun Twitter miliknya mengatakan bahwa Kamaruddin ini lagi kesurupan akibat saat ini mendapatkan perhatian dari publik Indonesia.

“Kamaruddin ini lagi kesurupan, dapat panggung sedikit seolah-olah menjadi Tuhan,” dikutip dari akun @Andiarief_, Jumat (26/8/22).(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments