Selasa, April 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaPolitikDon Adam: Prabowo-Puan Bersatu Sesuai Kebutuhan Bangsa Kedepan

Don Adam: Prabowo-Puan Bersatu Sesuai Kebutuhan Bangsa Kedepan

WartaPemiluKetua DPP PDI (PDI) Perjuangan Puan Maharani bertemu empat mata dengan Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan pribadi Prabowo – Puan, mereka sempat berbincang empat mata yang berlangsung di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (4/9/2022) kemarin.

Ketua Umum Puan Maharani untuk Masyarakat Adil dan Makmur (Puma) 2024, Adamsyah Wahab yang akrab disapa Don Adam menanggapi Pertemuan Ketua DPP PDI Perjuangan dengan Ketum Partai Gerindra ini.

Dirinya merasa bersyukur lantaran keduanya dianggap pasangan paling tepat untuk Pilpres 2024 mendatang.

“Aku sih syukur Alhamdulillah kalau Prabowo-Puan bersatu, sesuai dengan kebutuhan bangsa ke depan,” ujar Don Adam, Selasa (6/9/2022).

Don Adam menilai, kedua tokoh tersebut diyakini dapat merekatkan kembali setelah terjadinya polarisasi pertarungan 2019 lalu yang sangat meretakkan bangsa.

Don Adam menyebut, Puan lebih cocok menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Prabowo sebagai Calon Presiden (Capres).

“Puan lebih cocok menjadi Wapres. Sehingga dalam hal ini, Puan menjadi Cawapres mendampingi Prabowo sebagai Capres,” ujarnya.

Menurutnya, PDI Perjuangan bersama Gerindra telah memiliki calon masing-masing tinggal kedua pihak sepakat untuk bertandang di 2024 nanti.

“Puan lebih cocok Cawapres lah, iya dong. Meski PDI Perjuangan akan mengusulkan dia (Puan) sebagai Capres, sudah pasti lah. Gerindra juga sudah mengusulkan Prabowo Capres. Ini tinggal deal-dealan saja,” Don Adam menutup.(*)

BACA juga berita menarik lainnya KLIK disini

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments