Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaDaerahBaliho Agusrin Calon Gubernur Bengkulu Bertebaran

Baliho Agusrin Calon Gubernur Bengkulu Bertebaran

Bengkulu, WartaPemilu Mendekati Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang Agusrin M. Najamudin dikabarkan akan kembali turun gunung untuk bakal calon Gubernur Bengkulu.

Kabar tersebut diketahui setelah tersebarnya Alat Peraga Kampanye (APK) atau baliho di Kabupaten/kota yang bertuliskan Agusrin Pulang #BengkuluBangkitLagi.

Baliho atau APK yang tersebar dibeberapa titik di Kabupaten/Kota tersebut dengan berbagai macam pesan.

Seperti di Kabupaten Bengkulu Tengah terlihat APK tersebut bersebelahan dengan baliho Bupati Bengkulu tengah dengan tulisan ‘Agusrin semoga pulang lagi dan memperbaiki Bengkulu’ #Petani Rindu handtraktor gratis lagi.

Begitupun di Kota Bengkulu, tepat diperbatasan antara Kota dan Kabupaten Seluma yang bertuliskan Agusrin segera pulang perbaiki Bengkulu, Agusrin calon gubernur bengkulu 2024-2029.

Tak hanya itu patauan dilapangan APK tersebar juga di Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Kampung Melayu Agusrin Pulang #BengkuluBangkitLagi.

Menanggapi hal tersebut Loyalis Agusrin M. Najamudin, yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Jaya Marta mengatakan bahwa ia tak mengetahui adanya baliho yang tersebar di Kabupaten/Kota Bengkulu yang menginginkan Agusrin untuk mencalon kembali sebagai Gubernur Bengkulu 2024 mendatang.

“Kami tidak mengetahui adanya baliho yang tersebar. Dan kami juga tidak diberi tahu soal penyebaran dan pemasangan baliho,” ungkap Jaya Marta menanggapi beredarnya baliho Agusrin yang bertuliskan pesan bahwa masyarakat Provinsi Bengkulu masih mengingkan Agusrin mencalonkan sebagai Gubernur Bengkulu, Selasa (27/9/2022).

Diketahui APK tersebut sudah tersebar di Kabupaten Seluma, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Kepahiang, Kota Bengkulu seperti di Sungai Hitam, Simpang Kandis, Simpang Nakau, Simpang Betungan, Air Sebakul hingga kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Pantai Panjang.(*)

BACA juga berita menarik lainnya, KLIK disini

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments