Sabtu, April 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaKPUPrima Minta KPU Hentikan Tahapan Proses Pemilu

Prima Minta KPU Hentikan Tahapan Proses Pemilu

WartaPemilu – Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) mendesak Komisi Pemilihan Umum (KPU) menghentikan tahapan proses Pemilihan Umum (Pemilu) hingga adanya hasil audit.

Prima juga mengimbau kepada seluruh komponen bangsa untuk turut serta mengoreksi KPU, tujuannya agar hasil Pemilu 2024 mendatang benar-benar berjalan demokratis.

“Kami menyerukan koreksi pemilu ini bahwa ada yang tidak benar. Lebih baik dihentikan proses tahapan Pemilu ini sampai ada audit,” kata Ketua Umum Partai Prima Agus Jabo Priyono dalam konferensi pers di kantor DPP Partai, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).

“Supaya hasil Pemilu kredibel bisa dipertanggungjawabkan secara demokratis. Itu menjadi tuntutan kami,” sambungnya.

Agus menegaskan, Prima yang dinyatakan tidak lolos dalam verifikasi administrasi oleh KPU, akan melakukan perlawanan, baik melalui jalur hukum maupun unjuk rasa dengan mengerahkan seluruh anggota partai

“Kami akan melakukan perlawanan. Selain hukum, Prima akan melakukan gerakan masa untuk menekan KPU. Kamis (8/12/22) besok, massa dari DPD DKI (Partai Prima) melakukan aksi depan KPU Pusat. Tuntutan hentikan proses pemilu,” tandasnya.(*)

BACA juga berita menarik lainnya di Kabariku.com ‘Aktif Memberi Kabar’

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments