Rabu, April 24, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaNasionalMomen Jokowi Diiring Prabowo dan Ganjar di Acara Panen di Kebumen, Netizen:...

Momen Jokowi Diiring Prabowo dan Ganjar di Acara Panen di Kebumen, Netizen: ‘Tanda Baik, Kode Keras 2024’

Jateng, WartaPemilu – Tiga tokoh besar nasional saat ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, hadir bersama dalam kegiatan panen padi di Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Momen kebersamaan tersebut diunggah Ganjar Pranowo dalam akun Instagramnya @ganjar_pranowo, Kamis 9 Maret 2023. Unggahan disajikan Ganjar baik dalam bentuk video maupun kumpulan foto. Foto-foto dan video itu pun menyebar dalam berbagai media sosial lainnya dan grup-grup WhatsApp.

Ganjar menyebutkan, kehadiran dirinya bersama Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto adalah dalam rangka meninjau panen padi di Desa Lajer, Kebumen.

Selain Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo, dalam acara tersebut hadir juga Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Dalam video yang diunggah Ganjar Pranowo, tampak sekali Ganjar, Prabowo dan Jokowi selalu berada di depan. Sementara Mentan dan Menhub berada di belakang dalam jarak yang agak jauh.

Mentan dan Menhub sepertinya membiarkan tiga tokoh itu menikmati kebersamaan tanpa ‘diganggu’ pihak lain.

Interaksi antara Jokowi, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo pun tampak mesra. Bahkan Ganjar dan Prabowo sempat saling pegang sambil tertawa-tawa, mengiringi langkah Jokowi yang berada di depan.

Dalam keterangan unggahannya Ganjar menulis:

“Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia. Indonesia lumbung pangan dunia, siap!”

Namun tak urung, kebersamaan tiga tokoh nasional tersebut menjadi tanda tanya ribuan netizen. Bahkan mereka menghubungkan hal itu dengan Pilpres 2024 yang suhunya memang sudah mulai menghangat.

Netizen pemilik akun @bonababan misalnya menyebut bahwa kebersamaan Jokowi, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo tanda-tanda baik dan ‘kode keras’.

“Wuihh…..tanda2 baik…. kode keras,” tulisnya.

Sementara akun @kakarod23′ menulis:

“Yang berdua duet 2024 bakal jd lumbung suara Indonesia.”

Tanggapan netizen atas kebersamaan Jokowi, Prabowo dan Ganjar memang sangat riuh. Mereka pun sepakat bahwa Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo calon penerus Jokowi.

Yang belum sepakat adalah tentang posisi. Ada yang setuju Prabowo Subanto (R1) – Ganjar Pranowo (R2). Tapi ada juga yang setuju Ganjar Pranowo (R1)- Prabowo Subianto (R2).

Akun @heni.safitri.7564 lebih setuju posisi Prabowo-Ganjar.

“Prabowo-ganjar lanjut..!!” unggahnya.

Namun pemilik akun @budi3839 lebih setuju Ganjar (R1)- Prabowo (R2).

“Pak Ganjar R1 + Pak Prabowo R2,” tulisnya.

Itulah riuhnya komentar netizen tentang kebersamaan Jokowi, Prabowo dan Ganjar Pranowo dalam acara panen di Kebumen yang dianggap sebagai kode keras 2024.***

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments