Selasa, Februari 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaPilpresSekber Jokowi Nusantara Dukung Moeldoko Jadi Cawapres 2024, Thomson Manurung Jelaskan Alasannya

Sekber Jokowi Nusantara Dukung Moeldoko Jadi Cawapres 2024, Thomson Manurung Jelaskan Alasannya

Jakarta, WartaPemilu – Sekber Jokowi Nusantara mendukung Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko menjadi bakal calon wakil presiden di Pemilihan Presiden 2024.

Menurut Sekber Jokowi Nusantara, salah satu alasan pihaknya mendukung Moeldoko menjadi Cawapres, karena kepala KSP itu didukung banyak pengusaha

“Semakin banyak raih dukungan pengusaha untuk jadi cawapres RI kepada Moeldoko,” kata Sekjen Sekber Jokowi Nusantara, Tomson Manurung pada acara Halal Bihalal CEO Global Indonesia, Selasa (9/5).

Tomson mengatakan, dukungan pengusaha sangat menentukan kebijakan pemimpin Indonesia 2024.

Pengusaha, katanya, mampu memperkuat ekonomi kerakyatan yang berbasis gotong royong.

Peran CEO Global Indonesia sebagai perusahaan yang dapat bersinergi dengan Pemerintah di bawah komando Dewan Pembina CEO Global Indonesia, Jendral (Purn) Moeldoko,” ungkapnya.

Elektabilitas Moeldoko, lanjut Tomson, mesti diperhitungkan oleh tiap partai. Bukan hanya dalam angka lembaga survei, namun gerakan-gerakan organisasi yang dipimpin Moeldoko.

“Moeldoko bergerak dalam aktivitas kegiatan sosial dan kerakyatan sampai akar rumput, terlihat gaya kepemimpinannya dalam organisasi teruji kekuatan dan kemahiran,” beber dia.

Selain itu, Tomson juga mengapresiasi langkah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang memberikan tiket capres kepada Ganjar Pranowo.

“Moeldoko sebagai tokoh senior militer, berteman baik dengan Ganjar Pranowo sangat mengapresiasi ini dan berterima kasih kepada kedua putra dan puteri Ibu Megawati,” sebut dia.

Red/K-1003

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments