Selasa, April 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaPilpresRelawan Merah Putih 08: Kita Terbuka Jika Ganjar Pranowo Mau Jadi Cawapres...

Relawan Merah Putih 08: Kita Terbuka Jika Ganjar Pranowo Mau Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Jakarta, WartaPemilu –Pilpres 2024 tidak lama lagi akan digelar untuk menjalankan roda estafet kepemimpinan.

Relawan Merah Putih 08, salah satu elemen pendukung Capres Prabowo Subianto menyatakan, dari beberapa calon presiden yang sudah diusung dan muncul di publik, nama Prabowo Subianto masih menjadi Capres dengan survey tertinggi dibandingkan beberapa nama yang muncul untuk Pilpres 2024.

“Tidak jauh seperti pemilihan presiden sebelumnya, fenomena munculnya relawan masing-masing capres sudah terlihat mengkampanyekan keunggulan calon masing-masing. Begitu pula dengan organ relawan Merah Putih 08 yang sudah medeklarasikan diri utuk mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden RI Ke-VIII,” ungkap Ketua Bidang Politik Merah Putih 08 Jonathan Imanuel, Jumat, 12 Mei 2023.

Jonathan mengatakan, relawan Merah Putih 08 mensinyalir akan ada kelompok yang masih mempraktikan politik identitas dan akan membawa issu HAM musiman untuk mendiskreditkan calon lain.

Terkait hal itu, lanjutnya, relawan Merah Putih 08 akan menjadi garda terdepan untuk menangkis isu-isu yang bisa memecah persatuan masyarakat.

“Masyarakat harus dengan riang gembira memilih calonnya masing-masing,” tegas Jonathan.

“Berbicara soal siapa yang akan mendampingi Prabowo sebagai wakilnya dalam Pilpres 2024, relawan Merah Putih 08 menilai bahwa sosok Ganjar Pranowo cocok sebagai wakil dari Prabowo Subianto,” ungkap Jonathan.

Oleh karena itu, lanjutnya, pihaknya terbuka apabila Ganjar Pranowo mau menjadi Cawapres Prabowo Subianto.***

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments