Selasa, Februari 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaWarta'Gerakan Merah Putih' Milenial Jawa Barat Dukung Kemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024

‘Gerakan Merah Putih’ Milenial Jawa Barat Dukung Kemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Garut, WartaPemilu – Ratusan masyarakat asal Kabupaten Garut menggelar Halal Bihalal dan konsolidasi melinial Jawa Barat dukungan untuk kemenangan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden (capres) 2024, Jum’at (19/5/2023) siang.

Acara tersebut dengan mengusung Tema “Solid Bergerak, Kerjasama Untuk Indonesia”.

Dr KH Utawijaya Kusumah, M.M Direktur Gerakan Merah Putih menyebutkan konsolidasi ini sebagai bentuk menyolidkan kekuatan untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024

“Saya sangat bersyukur banyak komponen masyarakat yang mendo’akan dan mendukung Pak Ganjar Pranowo,” ucapnya saat ditemui para awak media di aula Gedung Lasminingrat Jalan A Yani, Garut Kota.

Dikatakan KH Utawijaya, ini sebagai sebuah kerinduan bahwa Pak Jokowi punya kader yang terbaik di Indonesia dan secara legitimasi PDI perjuangan sudah mensupport karena Indonesia adalah masih menganut bahwa calon-calon semuanya harus berbasis kepada partai

“Oleh karena itu rakyat Indonesia yang tergabung di koalisi Pak Ganjar Pranowo ini sebagai bentuk hubungan 180 daripada relawan ini kami merasakan bersyukur. Bahwasannya rakyat Indonesia akan menentukan hak-hak yang untuk kemajuan Indonesia dimasa mendatang,” katanya.

“Terutama menghadapi Indonesia emas tahun 2045 yang harus dipersiapkan. salah satu yang harus dipersiapkan adalah kepemimpinan yang harus melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah dilaksanakan,” lanjut KH Utawijaya.

Ia menjelaskan, untuk Pemenangan Ganjar Pranowo di Jawa Barat, Ia menjelaskan yaitu pertama Jawa Barat ini adalah paling besar dan Jawa Barat adalah rakyat Indonesia yang memiliki kekhasan oleh karena itu dengan kehadiran teman-teman relawan Jawa Barat bisa memenangkan kontestansi sebagai Presiden Republik Indonesia di tahun 2024

“Oleh karena itu penting, kebersamaan konsolidasi sinergi tidak hanya partai politik, tetapi relawan juga harus sinergi dengan catatan, kita harus lurus memperjuangkan,” imbuhnya.

Lebih juah ia menjelaskan, Ada tiga gerakan atau tiga kata kunci yang sering disampaikan yang pertama, relawan Ganjar Pranowo Gerakan Merah Putih Satu Jangan Jadi Pemarah.

Dua Harus Jadi Pemaaf, jangan menjadi pemicu apalagi menyebarkan berita-berita yang bohong (Hoax) dan ketiga apa yang dilakukan mendoakan Ganjar Pranowo dan memperjuangkannya untuk memenangkan sebagai Presiden seolah-olah mencari ridho Tuhan ridho Allah Subhanahu wa ta’ala.

“Ikhlas, jangan berdasarkan segala macam, lempeng, lurus, mencari margotilah ridho Allah subhanahu wa ta’ala, Aamin YRA,” tandasnya.

Sementara Ketua tim Gerakan Merah Putih Kabupaten Garut, Minggus Wibisono menyampaikan Untuk Kabupaten Garut saat ini sedang menggabungkan seluruh relawan Ganjar Pranowo

“Saat ini kita sedang mengumpulkan basis-basis, di mana pendukung Ganjar Pranowo itu akan kita satukan semua di relawan Gerakan Merah Putih. di mana kita satu suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo khususnya di Indonesia lebih kecilnya di kota Garut sendiri,” ucapnya

Tak lupa Minggus mengajak kepada masyarakat Garut untuk ikut memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI mendatang

“Mari kita semua memilih pemimpin yang cerdas pemimpin yang jujur pemimpin yang akan meneruskan pekerjaan dan cita-cita dari bapak Jokowi dan juga cita-cita masyarakat Indonesia, Mari Kita Mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024,” ajaknya.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments