Selasa, April 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaNasionalSandiaga Uno Resmi Jadi Ketua Bappilu Nasional PPP

Sandiaga Uno Resmi Jadi Ketua Bappilu Nasional PPP

Jakarta, WartaPemilu – Sandiaga Uno yang kini menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), resmi menjadi Ketua Tim Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP untuk Pemilu 2024.

Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono mengatakan, sebagai Ketua Bappilu Nasional, Sandiaga Uno bertanggung jawab untuk menggerakan dan mengontrol kerja politik kader PPP terkait Pemilu 2024.

“Bapilu Pemilu nasional perdana di bawah pembinaan Pak Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional,” kata Mardiono usai menggelar rapat Pimpinan & Anggota Bappilu Nasional di DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat,Sabtu, 8 Juli 2023.

Dalam kesempatan itu, Mardiono juga meminta agar Sandiaga Uno mengevaluasi pengurus PPP di daerah yang kinerjanya tak maksimal.

“Jika ada yang tidak bekerja maka ketua wajib mengevaluasi atas kinerjanya dan pencalonan di setiap dapil,” lanjut Mardiono.

Diketahui, mantan politisi Partai Gerindra itu resmi bergabung di PPP pada Rabu, 14 Juni 2023.

PPP pun akan segera menggelar Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas untuk menindaklanjuti bergabungnya Sandiaga tersebut. Rapimnas akan dilaksanakan pada Jumat, 16 Juni 2023.

“Pak Sandiaga kemungkinan akan mendapatkan tugas lebih berat lagi. Sanggup Pak Sandi ya? Untuk umat, untuk Indonesia yang lebih baik lagi,” kata Mardiono.***

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments