test
Selasa, Mei 28, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaDaerahRatusan Jemaah Majlis Ta'lim se-Garut Timur Deklarasi Gus Imin Presiden 2024

Ratusan Jemaah Majlis Ta’lim se-Garut Timur Deklarasi Gus Imin Presiden 2024

Garut, WartaPemilu – Sekitar 600-an Jemaah Majlis Ta’lim se-Garut timur Deklarasi dukung terhadap Muhamin Iskandar (Gus Imin) sebagai Presiden Republik Indonesia.

Para Jemaah majlis ta’lim yang menyatakan sikap dan hadir pada deklarasi dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini siap mendukung dan memenangkan Muhaimin Iskandar.

Kegiatan Deklarasi Gus Imin Presiden 2024 ini digelar hari Rabu, 12 Juli 2023 di GOR H. Damanhuri Desa Cinta Kec. Karangtengah Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Kami jemaah majlid ta’lim se-Garut timur hari ini mendeklarasikan Muhaimin Iskandar yang biasa dipanggil Gus Imin, untuk mencalonkan menjadi presiden RI 2024,” kata Koordinator Deklarasi, Neng Sani Sopiani.

Sani mengungkapkan, para jemaah majlis ta’lim yang mendukung Muhaimin Iskandar ini berharap orang nomor satu di PKB ini bisa maju dan menang di Pilpres 2024 mendatang.

“Harapan kami tidak hanya sekedar mencalonkan presiden tapi semoga terwujud menjadi presiden 2024, untuk itu kami akan berjuang dan berupaya sekuat tenaga memenangkan Gus Imin,” jelasnya.

Diantara alasan mereka memberikan dukungan terhadap politisi PKB ini karena melihat sosoknya religi dan konsisten memperjuangkan agama islam Nasional.

“Alasan kami kami karena Gus Imin sosok politisi dan pemimpin yang religius, juga dalam sepak terjang politiknya berjuang untuk santri sehingga lahirnya hari santri Nasional,” katanya.

Muhaimin Iskandar dinilai punya andil dalam mendorong lahirnya undang-undang pondok pesantren yang memungkinkan di daerah lahirnya Peraturan Daerah.

“Berkat perjuangan Gus Imin lahir undang-undang pondok pesantren, dan di daerah pastinya akan ada Perda, yang berpihak pada pesantren dalam hal ini juga termasuk, madrasah dan guru ngaji tentunya,” tandasnya.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments