Selasa, April 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaPilpresDeklarasi Dukung Ganjar Presiden RI 2024-2029 Bergema dari Sikka NTT

Deklarasi Dukung Ganjar Presiden RI 2024-2029 Bergema dari Sikka NTT

Maumere, WartaPemilu  Sejumlah masyarakat dan relawan yang mengatasnamakan Relawan Ganjar Pranowo Sikka mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan deklarasi ini berlangsung di pesisir pantai Nangahaledoi, Desa Wairbeler, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Sabtu 15 Juli 2023.

Kegiatan ditandai dengan pembacaan pernyataan deklarasi relawan Ganjar Kabupaten Sikka yang dibacakan oleh Ketua Relawan Ganjar Pranowo Sikka, Leo Bachtiar da Lopez diikuti seluruh relawan yang hadir.

Leo Bachtiar da Lopes mengatakan, Relawan Ganjar Pranowo Kabupaten Sikka merupakan salah satu organ relawan yang berkomitmen secara penuh mendukung Ganjar Pranowo dalam perjuangan politiknya menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

“Deklarasi ini merupakan bagian dari bentuk dukungan masyarakat Kabupaten Sikka untuk memenangkan Ganjar Pranowo di kontestasi Pilpres 2024,” ujarnya.

Menurutnya, barisan yang tergabung dalam relawan ini meliputi unsur warga dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta tokoh agama Desa Wairbleler.

Relawan Ganjar Pranowo Sikka menanam bakau di pesisir usai menggelar deklarasi.*

Dikatakannya, dukungan diberikan kepada Ganjar karena sosoknya dinilai memiliki kapasitas sebagai seorang pemimpin sekaligus telah dicalonkan menjadi bakal capres dari partai politik (Parpol).

Leo menegaskan siap berjuang bersama mengawal dan mensukseskan Ganjar Pranowo menjadi presiden untuk pembangunan Indonesia yang berkelanjutan dan mensejahterakan rakyat.

Ia juga meyakini Ganjar mampu melanjutkan dan mempercepat pembangunan Indonesia untuk menjadi negara maju, sebagaimana yang telah dicanangkan Presiden Jokowi.

Dalam kegiatan ini juga digelar penanaman pohon bakau dan ketapang serta pembersihan pembersihan pantai Nangahaledoi.***

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments