Rabu, April 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaWartaJelang Pemilu 2024, Kapolres Lembata Lakukan Silahturahmi Dengan Tokoh Agama di Kota...

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Lembata Lakukan Silahturahmi Dengan Tokoh Agama di Kota Lewoleba

Lembata, WartaPemilu  Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom., didampingi Kasat Intelkam Polres Lembata IPDA Yonathan D. Palinggi, S.H., melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan tokoh agama Islam.

Kunjungan silaturahmi diterima oleh Muhamad Taher dan H. Muhamad Siong di Jalan Rayuan Kelapa, Kelurahan Lewoleba Utara, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, pada Senin (31/7/2023).

Kegiatan Terkait Situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Lembata dan Situasi Politik Menjelang Pemilu Tahun 2024.

Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos., M.I.Kom., mengucapkan Terima Kasih kepada tuan rumah yang telah menerimanya bersama jajaran.

“Pada kesempatan ini saya selaku Kapolres lembata meminta dukungan Polri dalam hal ini Polres Lembata dalam rangka Kegiatan persiapan menjelang pemilu 2024,” kata Kapolres Lembata.

Disampaikannya, saat ini pihaknya sedang melaksanakan Program untuk Pengelolaan Pertaniaan.

“Dan kami ingin masyarakat Lembata terutama pemuda dan pemudi agar dapat mengelolah lahan tersebut sehingga mempunyai kegiatan positif dan terhindar dari kegiatan negatif yang dapat merugikan dirinya masing- masing,” ungkapnya.

Bahwa setiap malam, lanjut AKBP Josephien, Polres Lembata akan melaksanakan Patroli dengan target sasaran adalah tempat rawan, seperti Pasar Pada.

“Kami juga mendapat Informasi bahwa di Pasar sering terjadi kasus pencurian pada malam hari. Saya meminta dukungan dan suport dari Bapak-bapak untuk mengsukseskan program yang kami laksanakan sehingga program-program ini dapat berjalan dengan baik,” Kapolres Lembata menutup.(*)

*Humas Polres Lembata

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments