Rabu, April 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaPolitikBesok! Gelar Acara di Bandung, Anies-AHY Semakin Mesra Bareng Milenial

Besok! Gelar Acara di Bandung, Anies-AHY Semakin Mesra Bareng Milenial

Kota Bandung, WartaPemilu – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melangsungkan kegiatan bersama Bakal Calon Presiden Anies Baswedan di Bandung.

Rencananya, Anies dan AHY akan menggelar acara dialog bersama generasi muda pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto membenarkan adanya rencana kegiatan Anies-AHY tersebut.

Selain itu, AHY juga akan berdialog dengan ribuan masyarakat di Sasanan Budaya Ganesha (Sabuga) pada hari Minggu, 6 Agustus 2023.

“Jika tidak ada perubahan, acara Anies dan AHY ini akan jadi momentum bahwa gerakan perubahan dan perbaikan Indonesia dimulai dari Bandung, Jawa Barat,” ujar Anton, beberapa waktu lalu kepada media.

Anton berharap acara duet Anies dan AHY dapat berlangsung lancar tanpa kendala berarti. Selain itu, kegiatan tersebut juga menegaskan bahwa AHY tetap berkomitmen berjuang bersama Anies Baswedan.

“Ini bukti bahwa AHY dan Demokrat memegang teguh komitmen Koalisi Perubahan dan Perbaikan,” ujar Anton.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Fathi menyatakan, persiapan acara Dialog Anies-AHY dengan generasi muda telah dipersiapkan sebaik mungkin.

“Lokasinya di restoran Rumah Kentang, akan ada sekitar seratus milenial dan zilenial yang berdialog dengan Anies dan AHY,” ujar Caleg DPR RI dari Dapil Kota Bandung dan Cimahi ini.

Fathi menambahkan, AHY juga akan menyempatkan olahraga lari pagi bersama masyarakat di lapangan Gasibu pada Minggu, 6 Agutus 2023.

“Ketum AHY rutin olahraga, jadi beliau mau lari pagi ke Gasibu bersama masyarakat,” ujarnya. Benz

Anies-AHY Rangkul Zilenial, Selebgram dan Tiktoker

Dihari yang sama, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Bakal Calon Presiden Anies Perubahan merangkul generasi zilenial melalui kegiatan diskusi interaktif.

Acara dilaksanakan pada Sabtu (5/8/2023) jam 12.30 di Rumah Kentang, Jalan Banda, Kota Bandung, Jawa Barat.

Generasi zilenial yang akan hadir dalam acara tersebut terdiri dari perwakilan beberapa perguruan tinggi di Bandung seperti Unpad, ITB, UPI dan UIN Sunan Gunungjati.

“Selain mahasiswa yang akan hadir juga komunitas influencer selebgram dan tiktoker,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Fathi, Jumat(4/8/2023).

Menurut Fathi yang juga wakil ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, dalam acara tersebut Anies-AHY akan menyerap aspirasi generasi muda serta berbagi pemikiran tentang kondisi aktual.

Topik yang menjadi pembahasan diskusi meliputi demokrasi, kebebasan berpendapat, berekspresi, dan juga ekonomi kreatif.

“Diskusi akan berjalan dua arah agar Mas Anies dan AHY memotivasi generasi muda di Bandung Raya,” ujar Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 (Kota Bandung-Cimahi) ini.

Anies-AHY, Tokoh Muda Jadi Perubahan

Suasana kebatinan Calon Pasangan Capres Anies semakin terpatri pada AHY Ketua Umum Partai Demokrat.

Hal ini dibuktikan dengan akan dilaksanakannya Dialog interaktif kedua nya di Bandung pada 5-6 Agustus 2023.

“Kami DPC Partai Demokrat Kota Bandung melihat hal positif yang perlu di apresiasi dengan penuh sukaria karena Kota Bandung merupakan titik pemenangan yang tepat,” Caleg dapil 5 Partai Demokrat Kota Bandung, Indra Azis, S.E dalam keterangannya, dikutip Jum’at (4/8/2023).

Masyarakat Kota Bandung sangat interaktif, kritis terhadap isu Nasional, serta menjadi parameter pemenangan Jawa Barat.

“Kami sangat menyambut baik kehadiran dua tokoh penting Perubahan, Anies-AHY merupakan tokoh tersebut. Kami persiapkan dengan baik hal tersebut dengan keyakinan Demokrat Kota Bandung akan kembali pada puncak kejayaan seperti halnya 2009,” katanya.

Lanjut dia, Ketua Umum kami AHY merupakan tokoh muda yang inovatif serta memiliki visi kedepan sejalan dengan kaum muda Kota Bandung, hal ini akan menjadi energi besar bagi kami dalam mewujudkan terget pemenangan di 2024.

“Muda adalah kekuatan, sebagai bukti kalau kami siap menyongsong Pemilu serentak dengan segala upaya untuk menjadi pemenang,” tutup Indra Azis.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments