Senin, Februari 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaPolitikLi Claudia Chandra Pastikan Gerindra Menang di Pemilu 2024

Li Claudia Chandra Pastikan Gerindra Menang di Pemilu 2024

Jakarta, WartaPemilu – Untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan kader dan dapat menyampaikan visi misi Partai Gerindra guna memastikan representasi yang lebih baik di legislatif dan dalam Pilpres 2024.

Bakal calon legislatif (Bacaleg) Gerindra Li Claudia Chandra menghadiri Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Gerindra Melawi, Kalimantan Barat, Kamis (10/8/2023).

Li Claudia Chandra, selaku Bacaleg DPR RI Dapil Kalbar 2 menegaskan kepada seluruh kader Gerindra di Melawi, bahwa Pemilu 2024 nanti adalah saat yang tepat untuk mewujudkan Prabowo Presiden Gerindra Menang.

“Konsolidasi hari ini adalah untuk memastikan struktur partai ada dan siap menghadapi pemilu 2024,” ujar Li Claudia Chandra penuh semangat.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Gerindra Melawi, Iif Usfayadi mengatakan bahwa Rakorcab kali ini sangat berarti sekali karena momentum menjelang Pemilu 2024, dan semakin semangat dengan adanya Bacaleg DPR RI, Li Claudia Chandra yang sangat memotivasi kader-kader di Melawi.

“Kami sangat terbantu dengan kehadiran Ibu Li Claudia, terbukti hari ini dari desa-desa yang harus menempuh jarak puluhan kilometer, mereka mau hadir karena sudah mendengar kiprah Bu Claudia di bidang sosial dan lolitik. Dan ini menjadi semangat lebih bagi kami,” ujar Iif Usfayadi.

Kegiatan Rakorcab yang berlangsung di Gedung Sukiman Center Kabupaten Melawi dihadiri 11 PAC dan 169 Ranting Sekabupaten Melawi serta Bacaleg DPRD Melawi serta daerah pemilihan 7.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments