test
Senin, Mei 27, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaNasionalHUT RI ke-78 jadi Momen Diluncurkan Buku '101 Mengenal Erick Thohir'

HUT RI ke-78 jadi Momen Diluncurkan Buku ‘101 Mengenal Erick Thohir’

Bandung, WartaPemilu  Hari Kemerdekaan Indonesia menjadi momen bersejarah bagi bangsa Indonesia saja. Begitupun bagi penulis Amin Nurdin.

Amin Nurdin dimomen perayaan HUT RI ke-78 ini merilis buku terbarunya yang berjudul ‘101 Mengenal Erick Thohir; Erick Thohir Untuk Indonesia’. Buku ini merupakan deskripsi singkat dan padat mengenai Erick Thohir.

Dalam buku ini penulis menyajikan berbagai sudut kehidupan Erick Thohir, yang terangkum dalam 10 (sepuluh) tema besar, mulai dari perjalanan kehidupan pribadi, keluarga, olah raga, bisnis, kepemimpinan, pemerintahan, penanganan covid-19 hingga dinamika politik menjelang kontestasi Pilpres 2024.

Menurut pria yang akrab disapa Mang Amin ini, Erick Thohir sebagai aset bangsa memiliki kisah yang inspiratif dari berbagai sudut pandang, dengan perjalanan hidup yang luar biasa.

“Sehingga tidak akan cukup satu buku untuk menggambarkan berbagai sisi kehidupannya yang memberikan inspirasi kepada lintas generasi dan berbagai profesi,” kata Amin Nurdin. Kamis (17/8/2023).

Amin Nurdin yang akrab disapa Mang Amin ini menyampaikan, Erick Thohir merupakan sosok tokoh muda yang inspiratif, inovatif, pekerja keras, berintegritas, visioner, pemimpin ‘Ber-Akhlak dan Bertangan ‘Raja Midas”.

“Harapannya dengan hadirnya buku ini menjadi media informasi untuk mengenal lebih dekat tentang Erick Thohir. Juga dapat memberikan inspirasi dan motivasi serta menebarkan energi kebaikan ke berbagai penjuru Negeri,” tutup Mang Amin.

Sebelumnya, Amin Nurdin sudah meluncurkan dua buah buku tentang Erick Thohir ini, Pertama, ‘Erick Thohir Bekerja dengan Hati Bergerak dengan Akhlak : Mengenal Pribadi dan Kepemimpinan Erick Thohir’.

Kedua, ’24 Alasan Kenapa Harus Erick Thohir, diluncurkan sebagai hadiah terindah bagi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, pada selasa 30 Mei 2023 lalu, yang genap berusia 53 tahun.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments