test
Senin, Mei 27, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaPemantau IndependenPeta Koalisi Baru Ganjar-Anies, PPJNA 98: Prabowo Tetap Pemenangnya

Peta Koalisi Baru Ganjar-Anies, PPJNA 98: Prabowo Tetap Pemenangnya

Jakarta, WartaPemilu – Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 (PPJNA 98) optimis menyatakan peta koalisi baru Ganjar Prabowo-Anies Baswedan akan tetap dimenangkan Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Peta koalisi baru Ganjar-Anies, AHY-Sandi, Prabowo-Gibran dan pemenangan tetap di koalisi besar Prabowo-Gibran,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam keterangannya, Kamis (24/8/2023)

Menurut Anto, Ganjar-Anies akan didukung PDIP, NasDem, dan Perindo. “Surya Paloh realistis melihat hasil survei Anies yang posisinya selalu terendah. Surya Paloh juga ingin tetap berada di kekuasaan untuk mengamankan bisnisnya,” kata Anto.

Paslon AHY-Sandi didukung Partai Demokrat, PPP dan PKS. “Sandi menjadi cawapres karena memiliki logistik yang besar dan ketika gagal berharap bisa menjadi menteri,” ungkapnya.

Kata Anto, koalisi besar yang mengusung Prabowo-Gibran didukung Gerindra, PKB, Golkar, PAN dan PBB. “Pilpres 2024 terjadi dua putaran di mana Prabowo-Gibran akan berhadapan Ganjar-Anies. Suara pendukung AHY-Sandi akan diarahkan ke Prabowo-Gibran,” jelasnya.

Berdasarkan data dari hasil survei Litbang Kompas, jika terjadi head to head Prabowo melawan Ganjar, mantan Danjen Kopassus itu sebagai pemenangnya.

“Survei Denny JA juga menyebut Prabowo sebagai pemenang jika berhadapan dengan Ganjar,” pungkas Anto.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments