Senin, Februari 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaWartaAlumni Unpar: Penunjukan Arsjad Rasjid sebagai Ketum TPN Ganjar Sangat Ideal

Alumni Unpar: Penunjukan Arsjad Rasjid sebagai Ketum TPN Ganjar Sangat Ideal

Bandung, WartaPemilu – Dinamika politik Indonesia dalam Pilpres 2024 mendatang semakin dinamis dan penuh kejutan, setelah para parpol Pengusung Ganjar Pranowo menyepakati penunjukkan Arsjad Rasjid, pada tanggal 4 Agustus 2023 kemarin.

Berbagai kalangan memberikan komentar dan sambutan yang sangat baik.

Dalam Pers Rilis yang diterima redaksi, Ketua Umum Relawan PARA GP (Perhimpunan Alumni Parahyangan Untuk Ganjar Presiden), Lukman Nurhakim, menanggapi penunjukan Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo.

Lukman menilai, Arsjad Rasjid sangat ideal dan sosok yang tepat sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional, mengingat sosoknya sebagai pengusaha sukses, Ketua KADIN dan segudang aktifitasnya mempunyai jaringan luas, baik di dalam maupun di luar negeri.

Arjad Rasyid, kata Lukman, telah menunjukkan prestasinya dalam mengkonsolidir potensi para pengusaha dalam mensukseskan berbagai proyek strategis nasional pemerintahan Joko Widodo.

“Ini tentunya modal yang sangat tepat bagi dirinya untuk dipercayakan memimpin Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo yang mana sosoknya sangat sejalan dengan visi Pemerintahan Jokowi yang sesungguhnya,” ungkapnya. Rabu (6/9/2023).

Begitupun dengan pendamping Arsjad Rasjid selaku Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar yang menilai, Ganjar sangat cocok didampingi Andika Perkasa yang merupakan mantan Panglima TNI.

“Tentunya memiliki taktik dan strategi komando yang efektif dan efesien dalam menggerakan sumber daya tim pemenangan dan bacaan di lapangan, kedua sosok ini sangat ideal untuk menjadi “nakhoda” Tim Pemenangan Nasional pada pemilu presiden 2024 nanti,” ucapnya.

Lukman, berharap kedua sosok ini mampu menyatukan berbagai kepentingan Parpol Koalisi Pengusung dan Pendukung Ganjar Pranowo, kalangan profesional, dan tentunya organ-organ relawan yang tumbuh pesat dalam mendukung Ganjar Pranowo.

PARA GP sebagai salah satu organ relawan yang berbasis kalangan kaum terdidik dan alumni Perguruan Tinggi dari Unpar, menyambut baik langkah kerja bersama yang sejalan dengan agenda Tim Pemenangan Nasional.

PARA GP dengan organ-organ sejenis di Jawa Barat yang tergabung dalam Gabungan Alumni Jawa Barat (GAJ) akan membentuk Sekretariat Bersama organ-organ relawan berbasis alumni perguruan tinggi baik negeri maupun swasta untuk terus melakukan kolaborasi dan kegiatan-kegiatan yang membumi dan turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan dan memenangkan suara Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 di Jawa Barat.

“Khususnya daerah-daerah pesisir Selatan Jawa Barat yang menurut berbagai survai dan hasil giat selama ini, masih sangat jauh tertinggal dalam pengenalannya di Masyarakat, dibandingkan calon lainnya saat ini,” tandasnya.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments