Selasa, April 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaWartaPolres Garut Deklarasi Pemuda Bersatu Menuju Pemilu Damai 2024

Polres Garut Deklarasi Pemuda Bersatu Menuju Pemilu Damai 2024

Garut, WartaPemilu  Polres Garut menggelar Apel Deklarasi Pemuda Bersatu Menuju Pemilu Damai 2024 di wilayah Kabupaten Garut, di Markas Polres Garut, Jalan Raya Suci, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jum’at (6/10/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, menekankan peran krusial pemuda dalam membangun bangsa dan negara, terutama dalam momen bersejarah Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

“Kita beberapa saat yang lalu juga tidak terlalu lama bahwa telah dilaksanakan Hari Kemerdekaan yang tentunya lahirnya proklamasi tidak terlepas dari peran pemuda juga tadi,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada pemuda Kabupaten Garut agar tetap fokus dan produktif dalam upaya memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Tentunya pesan yang ingin kami sampaikan bahwa jangan sampai ini pemuda-pemuda ini kehilangan arah, kehilangan arah yang tentunya nanti mencari arah-arah yang tentunya tidak produktif ataupun bisa meresahkan masyarakat,” lanjutnya.

Menyikapi Pemilu Tahun 2024 yang akan datang, Kapolres mengajak seluruh pemuda Kabupaten Garut untuk bersatu dan berusaha keras demi kesuksesan pelaksanaan Pemilu pada tahun tersebut.

“Tentunya sesuai dengan tema, kita ada agenda besar Pemilu 2024, kami mengajak seluruh Pemuda khususnya di otomotif, untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu Damai 2024 itu,” tandasnya.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments