Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaNasionalPIJAR Indonesia: Prabowo-Gibran Kepemimpinan Strategis sebagai Representasi Estafet Regenerasi Politik

PIJAR Indonesia: Prabowo-Gibran Kepemimpinan Strategis sebagai Representasi Estafet Regenerasi Politik

Jakarta, WartaPemilu – Pusat Informasi dan Jaringan Aksi Reformasi (PIJAR) Indonesia Sulaiman Haikal menyatakan, Pasangan calon (paslon) Prabowo-Gibran akan melanjutkan berbagai program pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) untuk membawa Indonesia lebih maju dan dapat bersaing dengan negara lain.

“Kami menilai pasangan Prabowo-Gibran akan mampu menjamin keberlanjutan program-program kemajuan negara Indonesia yang telah dimulai oleh pemerintahan-pemerintahan sebelumnya, dan diakselerasi secara mengagumkan oleh Presiden Jokowi,” kata Ketua Umum PIJAR, Sulaiman Haikal, dikutip Kamis (2/11/2023).

Atas nama PIJAR Indonesia, Haikal memandang koalisi pasangan Prabowo-Gibran merupakan manifestasi rekonsiliasi nasional yang sangat dibutuhkan dalam menjamin stabilitas dan kontinuitas agenda-agenda besar bangsa.

“Hampir seluruh spektrum politik sepakat bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, didukung Presiden RI ke-6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, dan direstui Presiden RI ke-7 Bapak Joko Widodo,” tegas putra ulama kharismatik KH Hisyam Adnan.

PIJAR Indonesia akan mendayagunakan seluruh sumber daya yang ada untuk memperjuangkan terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia, dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia di tahun 2024.

Selain itu, Haikal mengatakan, tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia, membutuhkan sebuah kepemimpinan strategis, kuat, dan determinan yang ada pada diri Prabowo Subianto.

“Kepemimpinan strategis ini disempurnakan dengan pasangan Gibran Rakabuming Raka sebagai representasi estafet regenerasi politik kepada kaum milenial dan Gen Z, dan merupakan cerminan demografis rakyat Indonesia,” tutup Haikal.(*)

Berikut selengkapnya :

Maklumat PIJAR Indonesia

Kami pemuda-pemudi dan warga negara yang tergabung dalam PIJAR Indonesia, mampu menarik pelajaran sejarah sejak Republik Indonesia berdiri, hingga keterlibatan penuh kami dalam perjuangan Reformasi di tahun 1998.

Cita-cita perjuangan Kemerdekaan dan perjuangan Reformasi Indonesia merupakan sebuah proses tanpa henti, berkelindan dengan tantangan lokal, regional, dan global. Seluruh proses itu haruslah bermuara pada hadirnya kesejahteraan rakyat Indonesia, dan terciptanya tatanan yang adil, maju, dan demokratis.

Tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia, membutuhkan sebuah kepemimpinan strategis, kuat, dan determinan yang ada pada diri Prabowo Subianto. Kepemimpinan strategis ini disempurnakan dengan pasangan Gibran Rakabuming Raka sebagai representasi estafet regenerasi politik kepada kaum milenial dan Gen Z, dan merupakan cerminan demografis rakyat Indonesia.

Kami memandang koalisi pasangan Prabowo-Gibran merupakan manifestasi rekonsiliasi nasional yang sangat dibutuhkan dalam menjamin stabilitas dan kontinuitas agenda-agenda besar bangsa. Hampir seluruh spektrum politik sepakat bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, didukung Presiden RI ke-6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, dan direstui Presiden RI ke-7 Bapak Joko Widodo.

Kami menilai pasangan Prabowo-Gibran akan mampu menjamin keberlanjutan program-program kemajuan negara Indonesia yang telah dimulai oleh pemerintahan-pemerintahan sebelumnya, dan diakselerasi secara mengagumkan oleh Presiden Jokowi.

Kami akan mendayagunakan seluruh sumber daya yang ada untuk memperjuangkan terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia, dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia di tahun 2024.

atas nama PIJAR Indonesia
Tertanda,
Sulaiman Haikal

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments