Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaDaerahHasanuddin Caleg DPR RI Partai Gerindra, Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran di Karangtengah Garut

Hasanuddin Caleg DPR RI Partai Gerindra, Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran di Karangtengah Garut

Garut, WartaPemilu – Aktivis 98 Hasanuddin yang kini menjadi Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, menemui warga Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu, 17 Desember 2022.

Selain bersilaturahmi, dalam kesempatan itu Hasanuddin juga menyosialisasikan beberapa Program Prioritas Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kepada warga.

Hasanuddin mengatakan, beberapa program yang disusun oleh pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran, dampak dan manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat secara langsung.

Warga Karangtengah berfoto bersama usai melakukan pertemuan dengan aktivis 98 yang juga Caleg DPR RI Partai Gerindra, Hasanuddin.

Program yang digagas Capres-cawapres Prabowo-Gibran tersebut di antaranya pemberantasan kemiskinan, pemerataan ekonomi, pembukaan lapangan kerja, penguatan ekonomi masyarakat dan pembangunan infrastruktur.

“Pembukaan lapangan kerja adalah salah satu prioritas pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan,” ucap Hasanuddin di hadapan warga di Karangtengah.

Hasanuddin (kedua dari kanan) berfoto bersama tokoh Karangtengah, Kabupaten Garut.

Hasanuddin juga menyampaikan, memberi makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren serta bantuan gizi dan untuk anak balita dan ibu hamil adalah bagian dari 8 Program Hasil Terbaik cepat Prabowo-Gibran.

Pertèmuan antara Hasanuddin dengan warga Karangtengah dihadiri juga oleh jajaran pengurus PAC Karangtengah Partai Gerindra dan tokoh masyatakat, di antaranya Ustadz Sofwan.

Menurut Hasanuddin, bertemu langsung dengan pemilih adalah kewajiban bagi para calon anggota legislatif baik DPR RI maupum DPRD.

Hasanuddin adalah satu àkivis angkatan 98, yang dikenal sosok kritis dan konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat. Ia juga tercatat sebagai pendiri SIAGA 98 (Simpul Aktivis Angkatan 98), tempat berhimpunnya para aktivis 98.***

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments