Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaNasionalDeklarasi Relawan Erick Thohir Jawa Barat untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Deklarasi Relawan Erick Thohir Jawa Barat untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Bandung, WartaPemilu Relawan Erick Thohir di Jawa Barat yang tersebar di 27 Kota/Kabupaten se-Jawa Barat dan berbagai segmen lainnya di Bandung mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Selain ratusan relawan, deklarasi tersebut juga dihadiri kelompok ojek online, kaum muda, ulama muda, aktivis seni budaya, aktivis perempuan, milenial dan Gen Z serta perwakilan dari kelompok pemuda lintas generasi dan profesi ini dilaksanakan Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (23/12/2024).

Ketua Umum Relawan Erick Thohir Jawa Barat Untuk Prabowo-Gibran, Andreansyah menyampaikan bahwa kegiatan deklarasi yang dilakukan oleh relawan Erick Thohir berikut simpatisannya ini merupakan kesadaran diri antar pribadi anggotanya dan kesadaran kolektif semua simpul relawan.

“Alhamdulillah dengan solidaritas dan soliditas relawan semuanya serta semangat kekeluargaan acara ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Ini menjadi modal utama dalam perjalanan selanjutnya, yaitu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres yang akan datang,” ungkapnya.

Andreansyah selaku ketua Relawan Erick Thohir Jawa Barat untuk Prabowo-Gibran menambahkan, setelah deklarasi ini, keluarga besar gabungan simpul relawan ini akan segera melakukan rapat koordinasi.

“Kami akan memulai dari hal strategis hingga teknis, bagaimana memenangkan dan mempertebal angka kemenangan Prabowo-Gibran, terutama di Jawa Barat yang merupakan basis pemilih terbanyak,” jelas Andreansyah.

Hal senada diungkapkan Amin Nurdin, Sekjen Relawan Erick Thohir menyampaikan bahwa silaturahmi dan koordinasi antar simpul sudah berjalan sejak lama.

“Dan alhamdulillah, Insya Allah hari ini momentum yang baik kemana kita akan berlabuh terjawab sudah, yaitu kepada Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Terlebih hasil Debat Cawapres semalam, lanjutnya, menunjukkan bagaimana Gibran menjadi bintang utama dalam debat tersebut.

“Kalau dalam bahasa kekinian, banyak orang mengira Mas Gibran itu cupu, eh ternyata dalam debat tersebut terbukti beliau itu sangat cerdas dan lugas, itu dilihat oleh seluruh rakyat Indonesia bahwa Mas Gibran itu “suhu,” tuturnya.

Amin menerangkan jika berdasarkan kategori, ada relawan yang fokus berdasarkan pendekatan teritorial. Ada juga yang berdasarkan segmen pemilih tertentu.

“Nah, inilah yang menjadi fokus pembagian kerja relawan dimasa yang akan datang dan ini perlu adanya kordinasi, konsolidasi, kolaborasi dan sinergi antar kelompok relawan dalam satu rumah besar sehingga kemenangan besar di Jawa Barat ini dapat tercapai,” tutup Amin.(*)

Berita telah tayang di Kabariku

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments