Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaDaerahKetua TKD Malut Alien Mus Optimis Pasangan Prabowo-Gibran Menang di Maluku Utara

Ketua TKD Malut Alien Mus Optimis Pasangan Prabowo-Gibran Menang di Maluku Utara

Sula, WartaPemilu – Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Provinsi Maluku Utara (Malut) yakin bakal meraup suara yang maksimal.

Ketua TKD Malut, Alien Mus mengatakan, sampai sejauh ini belum bisa melakukan kompanye terbuka di Maluku Utara untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Akan tetapi, lanjut Alien, sudah dilakukan kordinasi internal dan rapat-rapat bersama partai Koalisi Indonesa Maju (KIM) untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Maluku Utara.

“Dari masing-masing partai sudah melakukan kampanye tertutup, nanti kompanye terbuka pada Januari 2024. Insya Allah, Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran menang di Malut,” kata Alien dalam keterangannya, dikutip Selasa (26/12/2024).

Alien yang juga anggota DPR RI menyebutkan, bahwa partai Golongan Karya (Golkar) mengusung pasangan Capres-Cawapres 2024 yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dihadapan ratusan warga, Alien mengajak menangkan Probowo-Gibran, karena menurutnya pasangan ini memiliki visi dan misi untuk membangun bangsa Indonesa.

“Kalau memang Allah memberikan rezeki kepada kedua pasangan Capres dan Cawapres yang jadi. Insa Allah, ia akan mendorong untuk melihat Provinsi Maluku Utara khususnya Sula, Mangoli dan Taliabu dari sisi infastruktur yakni Jalan, Jembatan dan Rumah Sakit karena kita sakit harus bawa ke luar daerah ini memang sangat sulit. Jadi jangan lupa pilih Probowo-Gibran,” pintanya.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments