Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaDaerahKapolres Garut Cek Gudang KPU, Pastikan Pemilu 2024 Aman dan Lancar

Kapolres Garut Cek Gudang KPU, Pastikan Pemilu 2024 Aman dan Lancar

Garut, WartaPemilu Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI., turun langsung melakukan pengecekan ke Gudang KPU Garut, Rabu (3/1/2024) malam.

Hal tersebut merupakan bagian dari Ops Mantap Brata Lodaya 2024 yang digelar oleh Polres Garut untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024.

Dalam pengecekan tersebut, petugas memberikan arahan kepada petugas yang bertugas di Gudang Logistik KPU Kabupaten Garut.

Polres Garut melakukan pengamanan 4 Gudang KPU yang tesebar di beberapa tempat yaitu Gudang 1 Jalan Tegal Kurdi Kecamatan Garut Kota, Gudang 2 Jalan Guntur Kencana Kecamatan Tarogong Kidul.

Gudang 3 Jalan Raya Samarang-Bayongbong Desa Cikedokan Kecamatan Bayongbong dan Gudang 4 Jalan Guntur Endah Kecamatan Tarogong Kidul Kab. Garut.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pengawasan yang maksimal demi terwujudnya Pemilu yang aman,” ujar Yonky.

Kapolres Garut menyampaikan bahwa kegiatan ini di laksanakan sebagai langkah preventif untuk memastikan kelancaran proses Pemilu dan menciptakan situasi yang kondusif.

“Dengan adanya kegiatan ini, di harapkan masyarakat dapat merasa aman, serta setiap tahapan Pemilu berjalan dengan baik,” pungkasnya.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments