Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaWartaJemput Kemenangan, Relawan ET Jabar untuk Prabowo-Gibran Mantapkan 40 Hari Konsolidasi

Jemput Kemenangan, Relawan ET Jabar untuk Prabowo-Gibran Mantapkan 40 Hari Konsolidasi

Bandung, WartaPemilu Relawan Erick Thohir Jawa Barat bergerak cepat dengan mematangkan rencana pemenangan dalam masa ’40 Hari Menjemput Kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran’.

Ketua Umum atau Koordinator Gabungan Relawan Erick Thohir Jawa Barat untuk Prabowo-Gibran, Andreansyah mengatakan, gabungan dari 14 simpul Relawan Erick Thohir Jawa Barat pasca Deklarasi pada 23 Desember 2023 silam, melakukan konsolidasi.

“Konsolidasi hari ini dihadiri perwakilan para ketua simpul relawan sebagai upaya membangun kebersamaan dalam gerakan untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” ucap Andreansyah di Bandung, Jawa Barat. Jumat, (5/1/2023).

Senada dengan Amin, Sekjen Gabungan Relawan Erick Thohir Jawa Barat untuk Prabowo-Gibran, menegaskan bahwa konsolidasi bersama Gabungan Relawan ini untuk menyatukan langkah, mematangkan dan memantapkan gerakan aksi bersama 40 Hari Menjemput Kemenangan Prabowo-Gibran.

Amin yang juga Ketua Aliansi Pemuda Erick Thohir (Almuthohir) menerangkan, jika berdasarkan kategori, dari berbagai simpul relawan yang ada, ada relawan yang fokus berdasarkan pendekatan teritorial. Ada juga yang berdasarkan segmen pemilih tertentu.

“Nah, inilah yang menjadi fokus pembagian kerja antar simpul relawan dan ini perlu adanya kordinasi, konsolidasi, kolaborasi, dan sinergi antarkelompok relawan,” terang Amin.

Sementara itu, H. Setiawan Ketua Relawan Merdeka Berdaulat menyampaikan bahwa kinerja pemenangan dalam bingkai kebersamaan dan kekeluargaan akan mensolidkan dan memaksimalkan kinerja semua unsur relawan.

“Dan dengan adanya gabungan simpul relawan ET Jabar untuk Prabowo-Gibran ini akan menyatukan dan semakin menguatkan posisi Prabowo-Gibran di Jawa Barat,” ucapnya.

Untuk diketahui,a Gabungan Relawan Erick Thohir Jawa Barat yang terdiri dari 14 simpul relawan, diantaranya; Almuthohir, Relawan Merdeka Berdaulat, Relawan Muda Jawa Barat, Relawan Nelayan-Tani Erick Thohir, Srikandi Erick Thohir, Santri Berakhlak, Jaringan Erick Thohir 2024, Jabar Bersama Erick Thohir, BIBIR, Relawan Wanita Garut Selatan dan lain sebagainya.(*)

Berita telah tayang di Kabariku

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments