Selasa, April 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaWartaPolres Garut Terjunkan Puluhan Personil Kawal Rapat Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024

Polres Garut Terjunkan Puluhan Personil Kawal Rapat Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024

Garut, WartaPemilu Proses pilpres pada Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Garut kini memasuki tahap akhir.

Namun Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., tidak mengendorkan kegiatan pengamanan Pemilu 2024 yang juga termasuk dalam Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024.

Kapolres Garut menerjunkan puluhan personilnya di Hotel Harmoni Garut, dalam rangka rapat rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu 2024 atau sidang pleno tingkat Kabupaten Garut. Sabtu (2/3/2024).

Dalam kegiatan ini para relawan, perwakilan masing-masing partai dan KPU Kabupaten Garut menghadiri kegiatan tersebut. Hasil perolehan suara terlihat ditampilkan pada layar yang berada di lokasi dan juga live streaming yang bisa disaksikan oleh relawan maupun masyarakat umum lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Garut Dian Hasanudin menyebutkan jika kegiatan ini diselenggarakan secara transparan dengan tujuan menjunjung tinggi netralitas KPU dan Pemerintah serta menghindari potensi kecurangan.

Lanjut Yonky juga mengatakan jika anggotanya siap siaga mengamankan kegiatan sidang pleno tersebut demi kelancaran dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

“Kegiatan ini dilakukan dari tanggal 01 sampai 05 Maret 2024, personil sudah kami terjunkan ke lokasi untuk mengawal dan mengamankan kegiatan sampai nantinya hasil perolehan suara di distribusikan ke tingkat Provinsi,” tutup Yonky.(*)

*HumasPolresGarut

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments