Minggu, Mei 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaWartaPenjaringan Calon Kandidat Pilkada Garut Selesai, Ketua Tim: 4 Kader Internal Golkar...

Penjaringan Calon Kandidat Pilkada Garut Selesai, Ketua Tim: 4 Kader Internal Golkar dan 2 Eksternal

Garut, WartaPemilu DPD Partai Golkar Kabupaten Garut telah selesai melakukan penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Garut periode 2024-2029.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati DPD Golkar Garut, H. Deden Sopian, SH.I., mengatakan, sedikitnya enam orang tokoh telah mendaftar, empat diantaranya dari internall partai.

“Tim penjaringan Bacabup/ Bacawabup partai Golkar Kabupaten Garut periode tahun 2024 – 2029 telah selesai dilaksanakan dengan menjaring 6 orang tokoh 4 internal dan 2 eksternal Partai,” kata H. Deden ditemui WartaPemilu di Kantor DPD Golkar Jl. Ahmad Yani No.34, Pakuwon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut. Minggu (6/4/2024).

H.Deden menyebutkan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Garut, yakni: H. Abdusy syakur Amin Rektor UNIGA dan ketua KONI Garut, Ade Najmulloh Pamen POLRI.

Selanjutnya dari internal Partai Golkar; Asep Suparman pengurus DPD Golkar Jawa Barat, Euis Ida Wartiah ketua DPD / ketua DPRD garut dan caleg propinsi terpilih, H. Iman Alirahman mantan Sekda dan Caleg DPRD Garut terpilih, dan H. Nadiman Anggota DPRD garut dan pengusaha.

“Kami puas dengan para pendaftar karena terdiri dari para tokoh yang mumpuni dan berpengalaman
mengelola masyarakat Garut sesuai dengan bidangnya masing – masing,” aku H. Deden.

H.Deden yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Garut ini menuturkan, ada Tokoh politik, Akademisi, pengusaha dan pamen POLRI. Para pendaftar akan disampaikan ke DPD provinsi dan DPP Partai Golkar di Jakarta sebagai bahan kajian lanjutan dan kepentingan survai tahap 1 dari DPP yang akan di lakukan di bulan April sesuai dengan jadwal.

“Kami TIM penjaringan menginginkan Tokoh yang mendaftar itu bisa terus bergabung memenangkan Pilkada siapapun yang mendapat rekomendasi dari DPP,” terangnya.

Menurutnya, Kabupaten Garut ini sangat luas dengan 362 ribu km2 dengan jumlah penduduk 2.7 juta jiwa tidak mungkin bisa dibangun oleh satu orang. Tentunya perlu bantuan semua pihak ada yang berjuang di pusat melalui Anggota DPR RI, di provinsi melalui Anggota DPRD propinsi dan tentunya penguatan pelaksanaan program bersama Anggota DPRD kabupaten Garut.

“Berbagi peran adalah solusi terbaik bagi Golkar dan bagi kemajuan masyarakat Garut. Kami ingin mengenapkan keberhasilan setelah memenangkan pemilu legislatif dan pilpres th. 2024 dengan memenangkan Pilkada di tgl 27 nopember 2024. Mohon doanya saja,” pungkasnya.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments