Jumat, Mei 3, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaPilpresGPGP Lari Pagi dan Konsolidasi dengan Ganjar Pranowo di GBK

GPGP Lari Pagi dan Konsolidasi dengan Ganjar Pranowo di GBK

Jakarta, WartaPemilu – Jogging track kompleks Gelora Bung Karno (GBK) dipenuhi oleh masyarakat sejak pagi hari pada Minggu (30/4/2023). Keramaian tersebut terjadi karena masyarakat ingin melakukan lari pagi bersama calon presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Ganjar Panowo memulai aktivitas lari paginya pada pukul 06.15 WIB. Sontak masyarakat yang tengah memenuhi GBK berebut untuk melakukan swafoto dengan Ganjar.

Sejak diumumkan sebagai calon presiden PDI Perjuangan oleh Megawati Soekarnoputri, Ganjar Pranowo mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang kian meningkat. Terbukti dari antusiasme masyarakat yang hadir dan lari pagi bersama di GBK pada pagi ini. Masyarakat yang berkumpul juga secara spontan meneriakkan “Ganjar Presiden” yang dilakukan secara bersahut sahutan.

Image Ganjar sebagai pendukung setia klub sepak bola Manchester United juga tak luput dari perhatian masyarakat. Bahkan Beberapa di antaranya menyorakkan yel-yel “Glory.. Glory.. Ganjar Presiden,” yang merupakan pelesetan dari chant Manchester United, yakni “Glory.. Glory.. Man United.”

Di tengah-tengah kegiatannya yang sedang lari pagi, Ganjar sempat berhenti untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat, simpatisan, dan wartawan yang hadir melalui pengeras suara.

“Saya tahu getaran batin teman-teman, saya tahu apa yang di pikiran teman-teman. Simpan baik-baik itu. Aliran energi itu, kepada saudara, kepada tetangga, kepada jejaring kota semuanya akan menghadapi proses-proses selanjutnya dengan baik tanpa bully-membully. Oke?” kata Ganjar kepada masyarakat.

Dhini M, Ketua Umum Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (GPGP), juga turut serta hadir dan lari pagi bersama Ganjar Pranowo beserta istri.

“Animo Masyarakat yang hadir pagi ini bukan saja warga yang lari pagi, ada juga simpatisan. Dan antusias mereka menambah semangat perjuangan kita. Ditambah swafoto yang dilakukan oleh masyarakat serta banyaknya anak muda juga memberikan magnet tersendiri. Saya melihat kesadaran anak-anak muda saat ini untuk ikut terlibat dalam pemilihan umum khususnya dalam memilih capres 2024 sangat tinggi,” ungkap Dhini.

Ditemui di pelataran Senayan seusai kegiatan lari paginya, Ganjar Pranowo tengah berbincang santai dengan Dhini M, Ketua Umum GPGP beserta Margaretta Putri, Bendahara Umum GPGP.

“Dalam perbincangan tadi, Bapak Ganjar sangat mengapresiasi dengan hadirnya Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (GPGP) yang telah dibentuk dan berpesan untuk solid dan tetap semangat, serta bergerak bersama untuk kemenangan Indonesia,” kata Dhini. (*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments