Kamis, Mei 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaWartaBEM PTAI: Generasi Milenial Harus Menjadi Penggerak dan Pelopor Pemilu Aman Damai...

BEM PTAI: Generasi Milenial Harus Menjadi Penggerak dan Pelopor Pemilu Aman Damai dan Sejuk

Tangerang, WartaPemilu – Upaya menciptakan kondisi yang aman dan damai BEM PTAI se-Indonesia dan Pergerakan Pemuda Sriwijaya mengadakan diskusi bertema “Ngomel” (Ngobrol Milenial) yang berjudul “Peran pemuda dan mahasiswa dalam menjaga Pemilu damai untuk Indonesia maju”.

Acara diskusi yang disertai dengan deklarasi Pemilu Damai juga mengajak generasi milenial untuk menjaga Pemilu yang aman dan damai ini digelar di resto and coffe Segitiga Bermuda Tangerang Selatan. Selasa (2/11/2023).

“Alhamdulillah dalam acara ini dihadiri oleh Pimpinan Kongres Advokat Indonesia Provinsi Banten, Ketua Gerakan Pemuda Ansor Tangerang Selatan, serta Organisasi- organisasi Kepemudaan dan Mahasiswa dari Unpam, UMJ, PTIQ, IIQ dan UIN Jakarta,” ujar ketua Panitia Hidayat Sangputra.

Hidayat menjelaskan, diskusi dan deklarasi Pemilu aman, damai dan sejuk ini dilaksanakan dalam rangka membangun komitmen bersama.

“Tujuan utama untuk mengajak generasi milenial untuk mensukseskan Pemilu dan Pileg 2024 mendatang,” ujarnya.

Sementara Pimpinan BEM PTAI se-Indonesia, Yayan Efendi Septiadi yang juga ketua umum Pergerakan pemuda dan mahasiswa Sriwijaya dalam sambutannya mengatakan, anak muda khususnya generasi milenial harus ambil bagian dan mengkampanyekan Pemilu damai.

“Dengan riang gembira dan penuh kebahagiaan karena ini pesta demokrasi ya namanya pesta harus bersenang-senang dan bahagia dong bukan ribut atau gontok-gontokan saling serang atau saling menghujat makanya kita disini generasi milenial harus menjadi pelopor atau penggerak dalam mengkampanyekan Pemilu aman dan damai,” jelasnya.

Yayan Efendi juga menyampaikan ucapan terimakasih untuk senior-senior, abang-abang dan sahabat-sahabat semua serta pimpinan-pimpinan organisasi yang sudah hadir diacara diskusi Ngobrol Milenial dan deklarasi menjadi pelopor Pemilu aman dan damai.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments