Kamis, Mei 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaDaerahPenuhi Kuota 30 Persen Caleg Perempuan, Pemilu 2024 Partai Golkar Targetkan 11...

Penuhi Kuota 30 Persen Caleg Perempuan, Pemilu 2024 Partai Golkar Targetkan 11 Kursi untuk DPRD Garut

Garut, WartaPemilu – Tiga partai politik berurutan, mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Garut, Jalan Suherman, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut pada Jumat, 12 Mei 2023 kemarin. 

Selain Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Partai Golangan Karya (Golkar) juga sama halnya resmi mendaftarkan Bakal calon legislatifnya ke KPU Garut. 

Ketua DPD Partai Golkar, Euis Ida Menyampaikan, bahwa pada Pemilu 2024 mendatang Golkar mentargetkan 11 kursi dari 6 Dapil. 

“ Kami telah menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg. Berkas lengkap termasuk kuota 30 persen bacalag dari kalangan perempuan,” ujarnya.

Hj. Euis Ida yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Garut dari Fraksi Golkar itu menyebutkan, bahwa dirinya pada Pemilu 2024 mendatang, berencana mencalonkan diri di DPRD Provinsi.

Rombongan Partai Golkar yang datang ke KPU kali ini lebih lengkap dan spesial, terlihat selain bacaleg, juga mantan anggota Dewan sebelumnya, pengurus, dan simpatisan. Terlihat mantan Sekda Garut, Iman Alirahman dan juga mantan anggota DPRD Garut lainnya.

Pendaftaran bacaleg rencananya bakal ditutup pada Minggu (14/5/2023) sekitar pukul 23.59 WIB.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments